4 Jumadil-Awal 1443  |  Rabu 08 Desember 2021

basmalah.png

Suami Pilih Ngumpet di Kamar Mandi Saat Istri Ngomel

Suami Pilih Ngumpet di Kamar Mandi Saat Istri NgomelFiqhislam.com - Bagi para pria, kebiasaan mengomel istri seringkali membuat mereka stres. Bahkan menurut penelitian, para suami pun rela bersembunyi di kamar mandi untuk menghindari omelan istrinya.

Penelitian yang dilakukan oleh Geberit AquaClean WCs, perusahaan perlengkapan kamar mandi, menemukan bahwa suami seringkali menghindari anaknya yang rewel serta omelan sang istri dengan bersembunyi di kamar mandi. Menurut penelitian yang melibatkan 2.000 pria berkeluarga tersebut, mereka lebih merasa 'aman' saat meluangkan waktunya di toilet.

Ketimbang harus mengakui alasan yang sebenarnya, para suami memilih untuk 'berbohong' pada anak dan istrinya dengan mengatakan bahwa mereka harus buang air. Namun pada kenyataanya, mereka justru bermain games di handphone, mendengarkan pertandingan olahraga atau musik yang menenangkan. Para suami mengatakan kamar mandi merupakan satu-satunya tempat yang bisa membuat mereka mendapatkan waktu privasi.

Masih dalam penelitian yang sama, 23 persen suami telah diperingatkan istrinya bahwa mereka berada di kamar mandi terlalu lama. Serta lebih dari tiga persen mengakui telah menghabiskan waktu lebih lama di toilet daripada bersama pasangan mereka. Selain itu, satu dari 10 pria bersembunyi di kamar mandi karena ingin menghindari teman pasangan yang sedang berkunjung ke rumah mereka.

"Kamar mandi tampaknya menjadi bentang terakhir untuk perdamaian dan ketenangan yang terjamin," ujar Raffaela De Vittorio dari Geberit AquaClean WCs, seperti yang dikutip dari Times of India.

Eya Ekasari - wolipop