22 Dzulhijjah 1442  |  Minggu 01 Agustus 2021

basmalah.png

Enam Rahasia Menciptakan Kamar Tidur Super Nyaman

 

Enam Rahasia Menciptakan Kamar Tidur Super Nyaman

fazridrafter.wordpress.com

 

Fiqhislam.com - Ruang ini adalah akan menjadi tempat yang paling lama bagi Anda dan pasangan untuk menghabiskan waktu bersama. Tidak hanya tidur, Anda juga akan berbincang sekaligus bercinta. Bagaimana membuat ruang ini menjadi sebuah tempat super seksi dan Anda berdua nyaman di dalamnya?

1. Dramatis
Jangan takut menambahkan aksen warna dramatis pada dinding seperti warna cokelat. Anda akan merasa hangat sepanjang malam dan akan mempercepat proses menuju lelap. Jika terlalu gelap, Anda bisa memilih cat warna putih di bagian atas tempat tidur. Sebagai tambahan aksen mewah, sediakanlah bantal-bantal empuk lebih dari dua buah dengan sarung bantal yang mewah pula di ranjang Anda.

2. Tenang
Jika Anda mendambakan suasana tenang, cobalah dominasi warna kamar dengan abu-abu lembut, kelabu tua atau biru pastel. Sebagai aksen, Anda bis menghiasinya dengan tirai di sekitar jendela. Tambahkan karpet yang tebal dan lembut sehingga Anda dan pasangan juga bisa bercinta di lantai.

3. Sprei katun
Belilah seperangkat sprei katun sehingga Anda dan pasangan selalu ingin kembali ke tempat tidur dan pada siang hari membayangkan adegan saat malam tiba. Sebagai pelangkap, Anda bisa menambahkan selimut wol hangat atau selimut katun yang jika ukurannya terlalu besar, Anda bisa hamparkan hingga ke kaki tempat tidur.

4. Cahaya lembut
Untuk membuat efek tenang pada kamar tidur, jangan gunakan cahaya yang menyorot tajam. Untuk pencahayaan keseluruhan ruangan, gunakan lampu yang berada di atas, namun untuk lampu baca, tambahkan saja di sisi-sisi tempat tidur yang secara personal bisa dimatikan atau dinyalakan sesuai kebutuhan.

5. Gaya hotel berbintang
Jika Anda memiliki ruangan cukup luas, tambahkanlah kursi di sudut kamar tidur Anda sehingga ruangan akan terlihat lebih besar. Atau pertimbangkan bangku berlapis kain lembut di kaki tempat tidur Anda. Pastikan untuk membeli kepala tempat tidur yang berfungsi sebagai bingkai.

6. Tambahkan aksen yang mencolok
Tambahkan aksen yang mencolok, tentu saja pilih hal-hal yang indah seperti lukisan di dinding, selimut antik berwarna cerah, tanaman di pot yang sedang mekar bunganya atau foto-foto yang mengingatkan Anda akan momen bahagia. Biasanya, pemicu-pemicu kecil ini bisa membuat mood Anda baik sepanjang hari.

mediaindonesia.com