pustaka.png.orig
basmalah.png


10 Dzulqa'dah 1442  |  Minggu 20 Juni 2021

7 Cara Sederhana Buat Pasangan Bahagia Setiap Hari

7 Cara Sederhana Buat Pasangan Bahagia Setiap HariFiqhislam.com - Setiap pasangan melewati periode bimbang atau kejenuhan dalam hubungan. Namun mereka juga takut putus cinta. Ingatlah, setiap hari seseorang mempunyai pilihan, apakah akan melawan atau menuruti perasaan untuk bahagia.

Dilansir dari Womanitely, anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membahagiakan yang terkasih. Mari kita lihat bagaimana membuat pasangan anda bahagia, tanpa mengeluarkan banyak uang dan usaha.

1. Beribadah Bersama
Apakah dia percaya pada kekuatan ibadah? Atau ia berpikir, ibadah hanya membuang-buang waktu? Kalau begitu, tunjukkan padanya, beribadah bisa menyembuhkan jiwa, menyelamatkan hubungan, dan membantu menemukan solusi untuk semua masalah.

Luangkan beberapa menit di pagi hari atau sebelum kalian tidur untuk berdoa bersama-sama. Beribadah bersama yang dijadikan kebiasaan sehari-hari itu, diyakini bisa membuat pasangan bahagia.

2. Berpartisipasi dalam Hobinya
Apapun minat dia, biarkan dia tahu anda tertarik pada hobinya juga. Pastikan anda melakukannya dengan benar. Jika dia menikmati hiking atau mencintai permainan video, maka bergabung dengannya. Jika ternyata pasangan mempunyai kesamaan dengan anda, pasti ada kekaguman darinya. Dia akan bahagia dan bangga memiliki seorang wanita 'keren' seperti anda.

3. Kirimi Dia Pesan dan Catatan yang Menyenangkan
Tekanan di perguruan tinggi atau bekerja, menyebabkan stres di rumah. Kirimi pesan pada pasangan beberapa kali sehari dapat membantunya mengurangi stres.

Anda harus tahu, hal kecil tersebut dapat mengubah seluruh harinya. Mungkin dia akan mendapatkan pesan anda saat kewalahan dan kelelahan. Tapi, biarkan dia tahu, anda memikirkan dia, tidak peduli seberapa sibuknya anda.

4. Sentuh dia Tiba-tiba dengan Penuh Sayang
Baik itu ciuman cepat atau pelukan tak terduga, dia akan merasa senang. Sebab, ketika dua orang saling mencintai, mereka tidak perlu mengatakan apa-apa untuk mengungkapkan perasaan mereka. Ketika anda dan pasangan berada di rumah, bahagiakan dia dengan menyentuhnya penuh sayang.

5. Pegang Tangannya
Orang tua saya, telah bersama lebih dari 25 tahun. Ibu dan ayah saya, bahkan masih berjalan bersama atau sekedar menonton tayangan TV.

Tahukan anda, ada sesuatu keajaiban ketika memegang tangan seseorang, terutama jika dia adalah orang yang dicintai. Pegang tangannya saat anda dan pasangan menghabiskan waktu bersama-sama. Tujuannya, untuk meningkatkan keintiman emosional dalam hubungan anda.

6. Pujilah Dia
Anda harus tahu, semua orang suka mendengar betapa indah, kreatif, pintar atau menyenangkannya seseorang. Mengingatkan tentang hal-hal tersebut tidak ada salahnya. Memuji pasanganmu benar-benar salah satu cara yang paling indah untuk membuatnya bahagia setiap hari.

7. Luangkan Waktu yang Berkualitas Bersama
Hari ini, kata 'sibuk' tampaknya lebih penting daripada apapun. Semua orang terus mengatakan bagaimana sibuknya mereka.

Tahukah anda, jadwal sibuk membuat pasangan menikmati waktu berkualitas sesekali. Dan hal inilah, suatu saat yang dapat menyebabkan kesalahpahaman dan konflik.

Jika anda selalu sibuk, bagaimana mengenal pasangan? Apakah dia senang ketika anda sedang sibuk?

Orang tidak pernah sibuk untuk seseorang yang mereka cintai. Jadi, pastikan anda menghabiskan waktu berkualitas bersama-sama setiap hari. Tujuannya, untuk menjaga hubungan anda yang menguat setiap hari. Sering kali, pasangan bahagia putus karena mereka tidak menjaga kebahagiaan secara teratur satu sama lain.

Sekarang anda tahu, bagaimana untuk menjaga dan membuat pasangan bahagia setiap hari. Apalagi yang ditunggu? Genggam tangannya. Kirimi dia pesan dan catatan romantis.

yy/republika