19 Safar 1443  |  Senin 27 September 2021

basmalah.png

Mengobati Selulit dengan Kopi

Mengobati Selulit dengan KopiFiqhislam.com - Kebanyakan wanita mulai mengambil langkah-langkah aktif terhadap selulit. Tetapi jika Anda ingin menyingkirkan kulit yang menyerupai kulit jeruk, Anda harus berhati-hati untuk tubuh Anda sepanjang tahun. Saat ini ada berbagai perawatan dan produk yang menjanjikan kulit kencang dan halus. Beberapa dari mereka memberikan hasil yang baik, yang lain hanya sebuah metode dari pemasaran. Namun, dalam rangka untuk memeriksa efektivitas mereka, Anda perlu melakukan lebih atau kurang investasi ke dalamnya.

Jika Anda tidak siap untuk menghabiskan banyak uang untuk produk kosmetik dan perawatan yang dapat mengencangkan kulit Anda, maka Anda dapat mencoba beberapa pengobatan alternatif yang sering bisa sama-sama efektif terhadap selulit sebagai perawatan mahal yang tersedia.

Ya, kopi dapat membantu Anda menyingkirkan selulit selain Anda mengkonsumsinya, tetapi jika Anda menggunakannya sebagai scrub, maka selulit yang ada pada tubuh Anda perlahan dapat dihilangkan. Kafein yang ditemukan dalam kopi adalah bahan aktif dari banyak krim anti-selulit.

Cara paling mudah untuk menggunakan kekuatan kafein dari kopi adalah dengan menggunakan kopi kasar sebagai bahan untuk scrub. Jika dalam beberapa waktu yang lalu Alternative-1st telah menulis tentang Cara Membuat Kulit Tampak Bersinar, berikut dalam pengobatan alternatif kali ini akan kami berikan Cara Mengobati Selulit Dengan Kopi

Jika Anda memiliki waktu 10 menit:

Ambil sekitar setengah cangkir kopi dan pergi di kamar mandi. Tambahkan sedikit air panas untuk kopi sampai terlihat seperti pasta. Cara terbaik adalah untuk mandi dengan air hangat karena akan membantu kafein untuk menembus lebih dalam ke dalam kulit.

Ambil beberapa campuran kopi di tangan dan menggunakan gerakan melingkar, pijat daerah yang terkena dampak (pantat, paha).

Pijat selama sekitar 5 menit, kemudian bilas. Efek terbaik dicapai jika kopi dibilas dengan air dingin. Air dingin akan mengecilkan pori-pori Anda dan akan membuat kulit Anda lebih kencang.

Jika Anda memiliki 40 menit:

Cara Mengobati Selulit Dengan Kopi yaitu: Ambil setengah cangkir kopi, mencampurnya dengan air panas sampai terlihat seperti pasta, lalu tambahkan 2 sendok teh minyak zaitun atau minyak rosemary.

Pasang koran bekas di lantai untuk melindunginya dan dengan menggunakan gerakan melingkar menggosok campuran ke dalam kulit di tempat-tempat di mana Anda memiliki selulit.  Kemudian dengan bungkus plastik dapur, bungkus area di mana Anda menerapkan campuran. Sambil duduklah dan bersantai dalam waktu 30 menit untuk menunggu kafein melakukan tugasnya, Anda dapat mendengarkan musik, membaca beberapa halaman dari sebuah buku atau melihat episode favorit dari beberapa seri. Hal ini terbukti bahwa "relaksasi" membantu melawan selulit.

Setelah waktu yang ditentukan telah selesai, segeralah mencuci campuran kopi dengan air hangat atau dingin.
Setelah pengobatan alternatif selulit dengan kopi ini selesai, Anda akan segera melihat bahwa kulit Anda halus dan lembut, dan dari waktu ke waktu Anda akan melihat bahwa selulit berkurang.

Penting untuk Anda lakukan bahwa segeralah membersihkan kamar mandi Anda secepat Anda bisa, karena kopi dapat membuat kamar mandi Anda bernoda.

Selain Cara Mengobati Selulit Dengan Kopi, menyikat kulit Anda adalah cara yang efektif dan sederhana untuk mengurangi selulit. Dengan menyikat Anda meningkatkan sirkulasi darah Anda, dan Anda juga mengangkat sel kulit mati dari lapisan atas kulit. Sebagai hasilnya Anda akan mendapatkan kulit lebih lembut dan halus, dan selulit akan mulai menurun.

Dapatkan sikat tubuh dengan rambut lembut dan mulai menyikat kulit ketika sedang kering. Cara terbaik adalah untuk melakukan hal ini sebelum mandi.

Mulai dari kaki dan naik ke paha dan bokong. Jangan gunakan tekanan yang kuat dan gunakan sikat yang lembut atau bisa juga dengan spon mandi.

Jus lemon membantu dalam proses penngobatan alternatif pada selulit. Dalam satu cangkir jus lemon dan dicampur dengan air suam-suam kuku. Jika Anda memiliki intoleransi terhadap asam, tambahkan satu sendok teh madu.

Minum jus lemon setiap 2-3 kali sehari. Konsumsi jus lemon dengan sendirinya tidak akan membantu Anda menyingkirkan selulit, tetapi dalam kombinasi dengan pijat, menyikat gigi dan metode lain memberikan hasil yang sangat baik.

Sari cuka dapat membantu untuk menyingkirkan selulit:

Sebagai bahan tambahan, dalam satu cangkir air, tambahkan 2 sendok teh sari cuka (sebaiknya cuka dari apel liar). Jika diinginkan, Anda dapat mempermanis dengan sedikit madu. Konsumsi cairan ini sekali sehari. Anda juga bisa mencampur cuka sari apel dan minyak zaitun dalam rasio 3:1 (Contoh: 3 sendok makan cuka sari dan 1 sendok makan minyak zaitun). Pijat dengan campuran ini selama 7-10 menit sehari.

Mulailah hari ini untuk mengambil tindakan terhadap selulit dengan pengobatan alternatif pada selulit yang menyenangkan sehingga Anda dapat menunjukkan tubuh Anda tanpa rasa kawatir dan malu.

Nah, itulah tadi Cara Mengobati Selulit Dengan Kopi pada pengobatan alternatif kali ini. Jika artikel ini menarik menurut Anda, beritahukan dan sampaiakn kepada teman Anda dengan menekan tombol share dibawah ini. Satu klik share yang Anda berikan sangat berarti bagi kami untuk tetap eksis dan memberikan tips dan pengobatan alternatif lainnya. Karena dalam artikel selanjutnya Alternative-1st akan memberikan tips mengobati tumit yang pecah pecah dan tentunya tetap dengan bahan tradisional. 

yy/alternative-1st.blogspot.com