15 Safar 1443  |  Kamis 23 September 2021

basmalah.png

Penyebab Ukuran Payudara Wanita Kecil

Penyebab Ukuran Payudara Wanita KecilFiqhislam.com - Salah satu yang bisa membuat wanita kurang memiliki kepercayaan diri adalah karena ukuran payudara mereka yang kecil.

Selain genetika atau turunan adalah sejumlah penyebab mengapa ukuran payudara wanita kecil. Mengutip boldsky, ini sejumlah penyebab itu.

1. Ketidakseimbangan hormon
2. Kurangnya vitamin
3. Pola makan yang buruk
4. Penyumbatan energy
5. Penyumbatan Thyroid
6. Gangguan emosional seperti stres atau depresi.
7. Kekurangan hormon selama pubertas
8. Genetika
9. Kekurangan kadar lemak

Sementara itu, selain melakukan operasi atau tindakan bedah untuk meningkatkan ukuran payudara sebaiknya mencoba beberapa pengobatan alami.

Kurangnya nutrisi menyebabkan kurangnya kandungan lemak sehingga tidak meningkatkan ukuran payudara. Selain itu, kurangnya estrogen dan testosteron adalah salah satu penyebabnya juga.

Jadi makanan seperti ayam, barley, kacang merah, kacang, telur adalah beberapa makanan yang baik untuk meningkatkan ukuran payudara.

Mineral mangan juga meningkatkan produksi hormon seks dalam tubuh.

Makanan lainnya yang juga bagus untuk meningkatkan ukuran payudara adalah apel, kenari, almond, pir, kerang, jagung, jahe, bawang putih, udang kaya bromin dan mangan. Bahkan, biji wijen dapat membantu meningkatkan ukuran payudara secara alami. Sedangkan herbal dapat berupa fenugreek, adas, licorice dan ubi liar.

Selain menerapkan pola makan yang sehat, Anda dapat mencoba pijat payudara dengan minyak alami untuk meningkatkan ukuran payudara. [yy/inilah.com]