pustaka.png
basmalah2.png


16 Rabiul-Awwal 1445  |  Minggu 01 Oktober 2023

Untuk Payudara Lebih Berisi, Rutinlah Konsumsi Kedelai, Brokoli dan Starwberry

Fiqhislam.com - Tak perlu melakukan implan ataupun operasi plastik untuk mendapatkan payudara berisi dan montok. Konsumsi makanan sehat dan rajin berolahraga bisa memperbesar ukuran payudara, berisi dan sehat.

Makanan estrogenik dan makanan yang mengandung vitamin serta mineral dapat membuat ukuran payudara lebih berisi dan juga kencang.

1. Makanan estrogenik

Ketidakseimbangan hormon memiliki pengaruh yang besar terhadap ukuran payudara. Hormon testosteron dalam tubuh dapat menghambat pertumbuhan payudara. Untuk menghindari hal ini, kurangi makanan kaya karbohidrat dan rajinlah mengonsumsi biji-bijian, sayuran dan buah-buahan berwarna cerah.

2. Sayur dan buah segar

Sayur dan buah tinggi akan kalsium dan  mineral, sangat penting dapat untuk mengatur kadar testosteron. Selain itu, makanan yang mengandung antioksidan yang tinggi dapat mencegah kerusakan sel dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Makanan terbaik untuk meningkatkan kesehatan payudara adalah brokoli, kembang kol dan kubis.

Konsumsi sayur dan buah 4 porsi setiap hari untuk mengatur kadar hormon dalam tubuh. Selain itu strawberry dan blueberry juga dapat membantu membangun dan meningkatkan jaringan sehat dan melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas.

3. Produk susu

Untuk memproduksi hormon seperti estrogen, progesteron dan prolaktin Anda dapat mengonsumsi susu secara rutin. Susu dapat mengatur pertumbuhan payudara di semua mamalia termasuk manusia. Produk olahan susu didapat dari yoghurt, keju dan susu segar. Bahan makanan ini dapat merangsang pertumbuhan payudara wanita dengan meningkatkan kadar hormon.

4. Produk kedelai

Kedelai mengandung isoflavon yang dapat meningkatkan estrogen tubuh dan mengembangkan jaringan payudara yang sehat. National Institutes of Health menganggap kedelai dapat dikonsumsi untuk menambah ukuran payudara secara efektif. Kedelai juga mengandung protein yang dapat membangun dan memperbaiki jaringan sel yang usang termasuk jaringan payudara.

5. Adas

Adas mengandung dianethole, photoanethole dan anethole. Senyawa ini dapat meningkatkan kadar estrogen dalam tubuh yang membantu merangsang pertumbuhan jaringan payudara. Selain itu, peneliti medis menganggap  adas sebagai makanan yang sangat baik untuk estrogenik herbal. Karena memiliki beberapa manfaat stimulan laktasi, pengobatan infertilitas dan tingkatkan volume payudara.

yy/detik.com