pustaka.png
basmalah.png


13 Dzulqa'dah 1442  |  Rabu 23 Juni 2021

Payudara Membesar dalam 4 Minggu dengan Buah Manggis

Payudara Membesar dalam 4 Minggu dengan Buah ManggisFiqhislam.com - Lupakan operasi pembesaran payudara, kini ada alternatif lain yang lebih aman dan tidak menyakitkan untuk membesarkan aset wanita itu, yakni dengan sebuah serum. Serum tersebut diklaim dapat membesarkan payudara dalam empat minggu.

Seperti dilansir Daily Mail, serum bernama 'Bust Fix' dari brand produk perawatan wanita NIP + FAB dapat membuat ukuran payudara 3/4 kali lebih besar. Manfaatnya yang luar biasa itu, menjadikan 'Bust Fix' cukup tenar di negara asalnya, Kanada. Ketenaran serum tersebut membuat NIP + FAB laris dipasaran, dalam 1 menit seribu tabung terjual di rak toko.

Serum tersebut terbuat dari buah manggis, yang hanya diambil kulitnya saja. Buah berkulit ungu itu bekerja untuk mendorong produksi asam lemak dalam jaringan payudara. Kandungan tersebut juga dapat memperbesar sel lemak menjadi lebih besar 100 kali dari ukuran payudara biasanya.

Tidak hanya manggis, kandungan lainnya adalah ganggang hijau dan quince-hydrogel untuk mengecangkan payudara. 'Bust Fix' juga bekerja untuk menghaluskan kulit sekitar payudara dan leher.

Dalam sebuah uji coba kepada 6.000 wanita, 2/3 wanita melihat ukuran payudara mereka bertambah setengah cup setelah 12 minggu menggunakan NIP + FAB. Hampir 1/4 wanita mengalami pembesaran payudara sebanyak 3/4 cup.

Erin Connor (29 tahun), pengguna NIP + FAB mengatakan ukuran payudaranya meningkat. Semula payudara Erin 32C menjadi 32D setelah menggunakan krim tersebut selama satu bulan.

Kiki Oktaviani - wolipop