pustaka.png
basmalah.png


14 Dzulqa'dah 1442  |  Kamis 24 Juni 2021

Botox Bantu Wanita Atasi Kejang pada Miss-V

Fiqhislam.com - Botox sudah tidak asing lagi di dunia kecantikan. Pasalnya, banyak wanita yang menggunakan botox untuk membuat mereka tampak muda atau segar. 

Botox Bantu Wanita Atasi Kejang pada Miss-VUniknya, tak hanya membuat cantik, menurut para ahli, perawatan botox yang dilakukan dapat membantu wanita yang menderita kejang otot pada Miss V. Sehingga dapat menghentikan mereka dari berhubungan seks.

Sebuah situs saluran berita utama telah melaporkan bahwa Toksin Botulinum A, bahan aktif dalam obat-obatan seperti botox dan dysport bisa membantu mengobati kasus yang parah pada vaginismus, yaitu kejang pada Miss V, sebuah gangguan yang memengaruhi kemampuan perempuan secara seksual.

Dr Peter Pacik, ahli bedah New Hampshire, sedang melakukan percobaan yang disetujui FDA klinis. Dia melakukan pengujian penggunaan botox pada pasien wanita yang mengalami rasa panas yang menyakitkan dan kontraksi otot Miss V yang membuat berhubungan seks terganggu.

Pacik mengatakan bahwa sebanyak enam persen perempuan di seluruh dunia menderita kejang otot yang disebabkan oleh reaksi refleks untuk seks, seperti dilansir dari Mid Day.

”Kondisi ini telah dikaitkan dengan wanita yang telah mengalami pelecehan seksual atau telah dewasa berpikir mengenai seks tidak bermoral,” katanya.

Pacik mengatakan, suntikan botox di pintu masuk Miss V bekerja mirip dengan penyuntikan pada wajah, yang memungkinkan otot untuk bersantai. Dari 78 wanita yang telah dirawat oleh Pacik, wanita penderita kejang otot pada  Miss V telah sembuh setelah melewati satu sesi.

okezone.com