22 Dzulhijjah 1442  |  Minggu 01 Agustus 2021

basmalah.png

Selain Kebanjiran, Makkah Juga Diguyur Hujan Es

Selain Kebanjiran, Makkah Juga Diguyur Hujan Es

Fiqhislam.com - Makkah dikabarkan dilanda banjir setelah diguyur hujan sekira tiga jam sekira pukul 14.00 hingga 16.00 waktu setempat, Selasa 27 April 2021. Selain hujan deras, Tanah Suci juga diguyur hujan es.

Kondisi tersebut diunggah oleh Ustazz Yusuf Mansur dalam akun sosial media instagram @yusfmansurnew dengan video kiriman dari @gushayid80 yang mana dalam tulisan captionya "makkah hujan es.. batu loh.."

"Sambil shawalat ya.. sekalian afirmasi bisa ke tanah suci, sambil doa. Tapi jadi kebayang ya? kalau Allah udah berkehendak, hujan batu nekara, yang dibawa burung ababil. Qs al fiil," tulis Yusuf Mansur., Rabu (28/4/2021).

Untuk diketahui, dalam video tersebut hujan deras terjadi terjadi saat Adzan Ashar terdengar. Meski hujan deras, sejumlah jamaah umrah tetap melanjutkan tawafnya sembari membawa payung. Namun, sebagian memilih berteduh di dekat area masjid.

Saat Sholat Ashar berjemaah dilaksanakan, hujan lebat juga masih turun. Beberapa jemaah umrah tetap mengikuti sholat di bawah guyuran hujan di depan Kakbah. [yy/okezone]