pustaka.png
basmalah.png.orig


8 Dzulqa'dah 1442  |  Jumat 18 Juni 2021

Hangover Helpers, Jasa Pembersih Sisa Pesta

http://3.bp.blogspot.com/_aJsfg1POt3w/TIZjYmS4nZI/AAAAAAAABf0/Vxa00n2e3y0/s400/90505_pembersih_muntah.jpgKetika mengadakan pesta, semua orang bergembira. Makanan berlimpah, minuman segar, musik ingar-bingar. Selesai pesta, tuan rumah melihat piring dan gelas kotor bertumpuk, belum lagi sampah-sampah lain yang ditinggalkan tamu.

Sekarang di Boulder, Colorado, Amerika Serikat sudah ada jasa pembersih sisa pesta, Hangover Helpers. Dua orang lulusan dari sekolah pemasaran Colorado membuat bisnis baru, pembersih rumah sehabis pesta. Marc Simons memulai bisnis membersihkan rumah setelah pesta sekitar satu tahun yang lalu.

Mulanya hanya untuk mendapatkan uang saku tambahan. Hingga dia sadar telah menemukan peluang bisnis bagus di tengah ekonomi yang sedang terpuruk. Dia lalu bermitra dengan teman SMA-nya, Alex Vere-Nicoll, dan memulai perusahaan Hangover Helpers. Gayung bersambut. Perusahaan bersih-bersih itu sudah mendapatkan banyak pelanggan dan ramai dipesan untuk musim semi mendatang, masa-masa penuh pesta di Boulder. Kreativitas memang mendatangkan uang.

ciputraentrepreneurship.com