fiqhislam
basmalah
Pustaka Muslim


29 Ramadhan 1442  |  Selasa 11 Mei 2021

Kekuatan yang Tersembunyi

http://3.bp.blogspot.com/_0ZuDNOU5tQw/TVJM2D1Co4I/AAAAAAAAAAQ/JsAeNRRzMVo/s220/world_in_hands-300x3001.jpgKemampuan seseorang dilihat pada keinginannya terhadap sesuatu. Sehebat apa anda meraih keinginan itu dan sekuat apa anda mempertahankannya, itulah yang anda punya. Apabila anda hanya bisa menjadi orang barisan belakang yang tak memiliki keinginan, maka itulah "kutukan" yang anda berikan untuk diri anda sendiri. Sehingga keragu-raguan akan merasuk dan membelenggu jiwa bahkan akan berdampak pada kehidupan anda.

Pernahkah merasa kemampuan anda hanya sebatas apa yang didapat? Atau mencoba untuk mensyukuri apa yang ada dan berhenti dalam keterbatasan. Bukankah kita dilahirkan untuk melakukan perubahan? Menjadi rahmat setiap orang di sekitar kita adalah fitrah yang harus dijalankan. Kutukan yang anda miliki akan menutupi fitrah anda untuk membuat perubahan, sekaligus menghambat kemampuan anda untuk meraih keinginan.

Buang jauh semua hal yang akan mengutukmu dan pecahkan rahasia kehidupan dengan bersatunya seluruh kekuatan besar di dalam dirimu. Tutup segala kemungkinan yang akan membatasi langkah dan gerakmu. Penuhi dirimu dengan keyakinan dan ilmu tentang kebenaran, maka kamu akan melihat sebuah peradaban besar di tanganmu.

penulis165.esq-news.com