20 Jumadil-Akhir 1443  |  Minggu 23 Januari 2022

basmalah.png
MOTIVASI

Berjanjilah Untuk Menjadi Pribadi Sukses

Berjanjilah Untuk Menjadi Pribadi SuksesKesuksesan dapat diraih oleh setiap orang. Setiap orang berhak dan layak untuk mendapatkan kehidupan yang terbaik. Sukses membutuhkan sebuah komitmen. Ingat, sukses adalah sebuah akibat. Ada hal yang menyebabkan akhirnya seseorang menjadi sukses.
 
Penting bagi kita untuk berjanji kepada diri kita sendiri untuk menjadi pribadi yang sukses. Janji adalah sesuatu kewajiban yang perlu dipenuhi. Berjanjilah untuk menjadi pribadi sukses.
 
Banyak orang yang selalu mengangankan melakukan hal yang luar biasa. Akan tetapi mereka tidak melakukan hal yang bisa dilakukan secara luar biasa. Lakukanlah hal yang bisa Anda lakukan dengan luar biasa dan sepenuh hati. Akhirnya kita akan kagum dimana tempat perhentian kita nantinya.
 
Inilah 3 langkah sederhana yang bisa kita lakukan…
 
Pertama, Buatlah sebuah tujuan yang memiliki sebuah makna bagi kita
 
Segala sesuatu yang dicapai di dunia ini dimulai dengan sebuah tujuan. Tujuan yang memiliki sebuah makna penting dalam hidup kita pasti akan membuat tujuan ini tercapai. Tujuan yang disertai dengan sebuah keinginan yang menyala – nyala akan membuat tujuan tersebut menjadi nyata.
 
Kedua, Buatlah rencana yang realistis untuk mencapainya
 
Tanpa sebuah rencana yang pasti, sebuah tujuan tidak akan bisa tercapai. Ingatlah bahwa semua hal yang besar dimulai dengan pencapaian hal – hal kecil secara bertahap. Konsistensi inilah yang akhirnya membuat tujuan yang besar ini bisa tercapai.
 
Ketiga, Berjanjilah kepada diri Anda untuk mencapainya
 
Berjanjilah dan berkomitmenlah untuk mencapainya. Orang yang memiliki komitmen dalam mencapai impiannya pasti akan terus – menerus berusaha walau ada halangan yang menghadang. Tantangan dan masalah tidak akan membuat mereka berhenti dan menyerah dalam mencapai impian mereka.
 
Lakukan 3 langkah sederhana ini, maka Anda dapat menjadi pribadi yang sukses dan lebih baik.
 
adrianluis.com
foto adrianluis.com