pustaka.png
basmalah.png.orig


13 Dzulqa'dah 1442  |  Rabu 23 Juni 2021

Terus Bergerak Maju

Terus Bergerak MajuJika Anda hanya ingin memiliki kehidupan yang biasa-biasa, prestasi yang sedang-sedang, penghasilan yang rata-rata maka semua ini dapat dengan mudah Anda raih. Namun jika Anda benar-benar menginginkan kehidupan yang penuh dengan PENCAPAIAN yang tinggi dan SIGNIFIKAN maka Anda harus siap dengan suatu PERJUANGAN yang LUAR BIASA. Anda harus siap beranjak ke level berikutnya. Bahkan Anda perlu melalui suatu proses perjalanan yang PENUH TANTANGAN.

Keadaan yang "biasa-biasa" bukanlah suatu keadaan yang layak untuk Anda hidupi. Karena hal itu hanya akan mengarahkan Anda menuju frustasi dan kelemahan. Jika Anda selalu berada dalam posisi atau level kehidupan yang sama dari waktu ke waktu, maka nantinya akan mulai terjadi yang namanya stagnasi atau kemandekan dan akhirnya Anda akan mulai merasa hidup Anda sama sekali membosankan. Inilah alasan kenapa kita harus menjadi ACHIEVER agar Anda tidak sekedar hidup biasa-biasa melainkan menikmati kehidupan yang menggairahkan dan dinamis. Hidup Anda akan mulai dipenuhi dengan berbagai pencapaian yang berarti.

Ini berarti Anda jangan lagi mau terus-menerus hidup di level yang rendah kalau Anda sebenarnya mampu untuk beranjak ke level berikutnya yang lebih tinggi. Jangan lagi hanya diam di posisi Anda saat ini, mulailah terus bergerak maju dan raih peningkatan. Anda harus memiliki senantiasa orientasi ke arah KEMAJUAN yang PROGRESIF, karena kalau Anda tidak bergerak maju berarti Anda sebentar lagi mengalami kemunduran.

Ketahuilah bahwa Anda bisa meraih prestasi yang lebih tinggi, Anda bisa memiliki KUALITAS KARAKTER yang lebih baik, Anda bisa membangun rumah tangga yang lebih harmonis, Anda bisa mendapatkan penghasilan yang lebih besar, Anda bisa lebih meningkatkan penjualan Anda, dan Anda juga bisa mewujudkan impian-impian Anda. Anda lebih baik dari yang Anda kira. Anda bahkan bisa meraih lebih dari apa yang Anda sudah raih.

Anda perlu segera memulai perjalanan Anda agar dapat menjadi seorang achiever dan bukan lagi hidup sebagai seorang mediocre. Sebelumnya saya mau mengajak Anda melihat perbedaan antara seorang ACHIEVER dan MEDIOCRE, kita dapat temukan beberapa arti dari kata tersebut melalui kamus-kamus terjemahan:
ACHIEVER = Pribadi yang ingin mencapai lebih, berprestasi, orang yang memiliki impian dan sasaran jelas, punya keinginan kuat untuk maju, tidak puas dengan keadaan sekarang, mengalahkan kesulitan untuk meraih sesuatu.
MEDIOCRE = Pribadi yang rata-rata, biasa-biasa, sedang-sedang, mudah puas, merasa cukup, lumayan, membosankan, tidak hebat, mencari aman, tidak berani ambil resiko.

Oleh Haryanto Kandani
motivatorindonesia.com