pustaka.png.orig
basmalah.png


8 Dzulqa'dah 1442  |  Jumat 18 Juni 2021

Jadi Milyader di Indonesia ? 7 Cara Menembus Dominasi Milyader

Jadi Milyader di Indonesia ? 7 Cara Menembus Dominasi MilyaderMenjadi milyader adalah impian setiap orang. Mulailah dari sekarang untuk meraihnya. Caranya ? dibawah ini ada 8 cara untuk menjadi milyader berdasar pengalaman dari para milyader dunia. Sebuah cara yang sebenarnya dapat dilakukan oleh siapapun.
 
Menjadi Pencipta. Para Pencipta seperti Bill gates, Walt Disney, Steve Jobs, Richard Branson dan Thomas Alva Edison, termasuk dalam kategori ini,. Mereka memiliki semboyan “menciptakan produk yang lebih baik”. Dengan bakat masing-masing mereka menciptakan manfaat dan mendristibusikan manfaat itu bagi seluruh orang di dunia.
 
Supporter. Suporter adalah orang yang mengelola bisnis para pencipta. Orang-orang dengan karakter pencipta perlu memiliki ruang gerak untuk memaksimalkan bakatnya, sedangkan urusan tetek bengek bisnisnya diserahkan kepada suporter. Nama-nama seperti Steve Ballmer, Meg Whitman dan Michael Eisner merupakan contoh dari para suporter yang sukses.
 
Pedagang. Pedagang. Prinsip dasar dari para pedagang adalah membeli dengan harga rendah dan menjual dengan harga tinggi. Mereka menikmati selisih harga,yang disebut capital gain. Para miliarder yang berkarakter seperti ini antara lain George soros,Peter lynch, Jim rogers dan Jhon Templeton.
 
Akumulator. Akumulator. Seorang akumulator adalah pencari aset-aset berharga yang nilainya akan tumbuh dimasa depan. Ini adalah gaya menciptakan uang yang berbeda dengan pedagang. Ketika para pedagang mencoba mempercepat aliran uang,para akumulator mencoba memperlambatnya. Warrent buffett adalah contoh tipe akumulator. Para akumulator akan menarik tali layang-layangnya saat layang-layang orang lain terbang tinggi. meraka adalah tipe pelari marathon,bukan sprinter.
 
Ahli Mesin. Ini adalah versi lanjut dari pencipta. Jika pencipta berkhayal maka si ahli mesin bekerja dengan jari-jarinya. Jika pencipta hebat dalam memulai sesuatu,si ahli mesin hebat dalam menyelesaikan sesuatu. Mereka perfeksionis,tak mau berhenti bekerja sebelum mendapatkan solusi praktis dari masalah mereka. Dan mereka sangat puas kalau berhasil mengatasinya. Kepuasan seperti itu tidak bisa diukur dengan uang. Tipe ahli mesin yang sukses menjadi miliarder adalah Michael Dell, Ray Kroc, Sam Walton dan lain-lain..
 
Raja. Sang raja mengandalkan aset-aset yang menghasilkan aliran uang. Mereka tidak perlu memilikim aset-aset itu,tetapi mengendalikannya. Jhon D. Rockefeller tak punya sumur minyak satupun tapi ia bisa mengendalikan pasar minyak. Mittal menjadi miliarder dalam bidang baja,tapi ia tak memilikim satu tambangpun.
 
Bintang. Mereka juga mengandalkan bakat dan kemampuan khususa yang ditopang dengan kemampuan mengelola dengan baik. Jadi bakat saja tidak cukup. Nama-nama seperti Oprah Winfrey, Paul Nemwan dan Amitha bachan termasuk dalam kategori ini. Para bintang menciptakan merek yang unik yang tidak tergantikan oleh orang lain. itulah sebabnya posisi tawar mereka begitu tinggi. Mereka menciptakan identitas diri yg unik,sehingga nananya bisa selalu eksis dari masa ke masa.
 
 
Pembuat Transaksi. Para pembuat transaksi, Donald Trump adalah salah satu nama miliarder dari kategori ini. Para pembuat transaksi membuat mesin uang uang dengan membuat transaksi-transaksi menguntungkan bagi semua pihak.mereka menciptakan nilai. Mereka menyatukan orang-orang.
 
tanahabanginfo.com