18 Safar 1443  |  Minggu 26 September 2021

basmalah.png

Penghasilan Dari Bisnis Online, Sekedar Angan-Angan Kah?

Penghasilan Dari Bisnis Online, Sekedar Angan-Angan Kah?Fiqhislam.com - Para blogger pasti mengenal yang namanya bisnis online. Menurut saya mungkin hampir sebagian blogger memulai ngeblog karena blog mampu mengasilkan uang. Walaupun ada juga yang benar-benar hanya untuk mengeluarkan isi kepala pada blog. Saya sendiri Mengawali ngeblog karena tergiur akan bisnis online yang memberikan penghasilan besar secara pasif. yang kata para master bisnis online penghasilannya jauh lebih besar dari pada gaji saya.

Jadi benarkah semua itu? Apakah itu hanya bualan-bualan para bisnis onliners supaya barangnya laku, menjanjikan penghasilan yang besar dan cepat kaya dengan metode mereka? Saya rasa tidak. Walaupun mereka berbohong seperti janji-janji palsu, paling tidak mereka bisa menipu pembeli dan mendapat  untung. Dan saya pun bisa mengikuti jejak mereka untuk dapat uang. Tapi tidak begitu, semua itu hanya ada dalam pikiran-pikiran pesimis, pikiran pikiran jelek bagi yang tidak mau mencoba dulu. Dan sayapun percaya bahwa bisnis online itu MAMPU MENGHASILKAN.

Contoh yang sukses adalah Amazon.com yang didirikan oleh Jeff Bezos pada tahun 1994 dan di online-kan pada juni 1995. Awalnya hanyalah sebuah toko yang menjual buku secara online. Dan sekarang suskes menjadi toko online no 1 di dunia, yang bukan hanya buku yang di jual tapi barang

lainnya seperti elektronik hingga alat rumah tangga. Contoh lain adalah kesuksesan seorang blogger, di antaranya Michael Arrington dengan TechCrunch.Com nya yang menghasilkan $200.000 per bulan. Kemudian ShoeMoney.com yang di miliki oleh Jeremy Schoemaker menghasilkan $12,000 per bulan hanya dari blog. Yang dari indonesia juga ada. Contohnya Lutvi Afandi, GM Susantu, Anne Ahira, Cosa Aranda, Dan lain-lain. Produk mereka laris manis bak kacang goreng.

Terus anda bertanya. Apakah erik sudah punya penghasilan di internet?. Dengan jujur saya jawab saya belum depat sepeserpun dari internet. Why? saya masih butuh banyak belajar, action, konsisten, tekun, dan fokus. Beberapa hal ini kadang naik turun sehingga bisnis online pun moodnya naik turun bahkan terhenti. Ini juga yang berpengaruh dalam kesuksesan.

Tahukah anda berapa lama waktu yang di butuhkan para master untuk menghasilkan uang di internet? 1 bulan, 3 bulan, 5 bulan? jawabannya adalah TAHUNAN, ada yang cepat satu tahun baru mendapat penghasilan, itu pun dengan jumlah yang sangat kecil. Rata-rata para master butuh 2-5 tahun untuk mencapai sukses. Kesuksesan mereka tentu saja di pengaruhi beberapa faktor baik faktor yang saya sebutkan di atas, atau faktor lainnya. Rata-rata para master mencari metode yang tepat buat merekauntuk menghasilkan dan mereka butuh waktu yang lama untuk pengalaman tersebut. Apabila anda menggunakan metode salah satu seorang master dan dalam waktu 3 bulan saja anda sudah mendapat penghasilan. Saya akan katakan anda hebat dan sangat beruntung. Paling tidak minimal 6 bulan anda baru bisa menghasilkan uang dari internet.

Bisnis online itu sama dengan bisnis biasa. Butuh yang namanya modal walau tidak besar, konsisten, strategi marketing yang baik, fokus, dan tekun. Dan semua master mengajarkan hal yang sama kalau mau sukses. Dan tidak ada yang namanya program cepat kaya. Semua butuh WAKTU.

Yuk Mari kita ACTION sambil BELAJAR dalam bisnis online. Tidak ada yang tidak mungkin. Mereka para master saja bisa menghasilkan uang, mengapa kita tidak? So its time for action.

bocahpetir.blogdetik.com