22 Rabiul-Akhir 1443  |  Sabtu 27 Nopember 2021

basmalah.png

Pasien Corona Bertambah 69 Orang, 4 di Antaranya Meninggal Dunia

Pasien Corona Bertambah 69 Orang, 4 di Antaranya Meninggal DuniaFiqhislam.com - Pemerintah menyatakan jumlah pasien positif terinfeksi virus korona atau Covid-19 di Indonesia hingga sore ini bertambah menjadi 69 orang. Pasien korona yang meninggal juga menjadi empat orang.

Juru Bicara Pemerintah untuk penanganan virus Corona, Achmad Yurianto dalam konferensi pers di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (13/3/2020), mengungkapkan tiga pasien terbaru yang meninggal, setelah dua hari sebelumnya ada satu orang meninggal.

Data terbaru yang meninggal adalah pasien 35, pasien 36 dan pasien 50. Pada Rabu 11 Maret lalu, pasien 25 yang merupakan warga negara asing (WNA) juga meninggal akibat korona di Bali.



Menurut Yurianto, pasien 35 merupakan perempuan berusia 57 tahun yang masuk ke rumah sakit dalam kondisi sudah parah.korona

“Kasus 35, perempuan 57 tahun, masuk rumah sakit sudah menggunakan ventilator, tapi belum dilakukan pemeriksaan Covidnya, perburukan menjadi cepat dan meninggal, hasil spesimen positif dan sudah dilakukan tracking,” kata Yuri.

Berikutnya pasien 36 yang merupakan perempuan 37 tahun juga masuk ke rumah sakit dengan menggunakan alat bantu pernapasan atau ventilator. “Mengalami perburukan dengan cepat dan meninggal setelah kami lakukan spesimen ternyata positif. Dinkes sudah kita beritahu dan sudah diminta untuk tracking untuk dua pasien ini,” ujarnya.

Sedangkan pasien 50 adalah laki-laki berusia 59 tahun yang juga meninggal karena kondisinya memburuk. [yy/okezone]


PETA SEBARAN VIRUS CORONA DI JAKARTA


Tags: Corona | COVID-19