23 Rabiul-Akhir 1443  |  Minggu 28 Nopember 2021

basmalah.png

Kesuburan Pria Meningkat dengan Asupan Ini

Kesuburan Pria Meningkat dengan Asupan IniFiqhislam.com - Kesuburan pria bisa ditentukan oleh jenis makanan-makanan yang mereka konsumsi. Oleh karena itu, untuk menjaga kesuburan, penting bagi bagi pria untuk mengetahui dan memerhatikan makanan yang mereka konsumsi.

Beberapa jenis makanan bila dikonsumsi oleh pria dapat meningkatkan jumlah sperma dan kadar hormon laki-laki. Berikut beberapa makanan resep kesuburan terbaik bagi pria, sebagaimana dilansir Boldsky.

Teh ginseng

Ginseng adalah ramuan yang sangat baik untuk meningkatkan kesuburan pria. Dengan mengonsumsi teh ginseng hormon testosteron pria akan meningkat. Jadi bila ingin menjaga kesuburan, pilihlah teh ginseng sebagai minuman bukannya kopi hitam atau minuman dingin.

Ayam bawang putih

Bawang putih mengandung banyak selenium yang dapat membantu untuk meningkatkan pergerakan sperma atau kemampuan sperma untuk bergerak. Jadi, ayam panggang disertai jumlah besar bawang putih dapat meningkatkan gairah sebelum Anda bercinta.

Tiram

Tiram merupakan jenis makanan yang kaya akan seng. Selain itu, mengoonsumsi makanan mengandung zinc juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan membantu menghasilkan sperma yang sehat. Cobalah memasak tiram dengan disertai paprika, bawang putih dan cabai.

Salad buah berry

Buah berry adalah jenis buah yang sehat untuk dimasukkan ke dalam diet Anda. Buah ini banyak mengandung vitamin C yang sangat penting untuk kecepatan pergerakan sperma dan motilitas Anda. Jadi, konsumsilah salad buah yang terdiri dari blueberry, raspberry, dan cranberry.

Daging merah dan hati

Pria membutuhkan daging merah dan hati untuk meningkatkan kesuburan mereka. Kedua jenis makanan ini tentunya sangat cocok dikonsumsi, karena daging merah memberikan mereka asam amino essensial. Sedangkan hati memberikan pria zat besi untuk meningkatkan sirkulasi darah ke bagian genital atau kelamin.

Ikan salmon

Salmon adalah jenis ikan yang kaya mengandung asam lemak omega 3 yang baik untuk meningkatkan kesuburan para pria. Cobalah mengonsumsi jenis ikan ini dengan disertai bawang putih untuk meningkatkan kesuburan.

yy/okezone.com