23 Rabiul-Akhir 1443  |  Minggu 28 Nopember 2021

basmalah.png

Tina Menolak Disebut Merekayasa Air Mata Kristal

Fiqhislam.com - Tina Agustina (19) menerima kesimpulan para ahli medis dan geologi soal kristal yang keluar dari matanya merupakan material sintetis serta bukan diproduksi dari tubuh manusia.

Tina Menolak Disebut Merekayasa Air Mata KristalNamun gadis asal Sumedang, Jawa Barat, ini tetap kekeuh dan menolak disebut sengaja merekayasa memasukan batu kristal di sepasang matanya.

"Saya sudah tahu hasilnya dari media. Pihak RS Mata Cicendo dan Geologi menyebut benda itu bukan apa-apa dan tidak berharga. Saya percaya ahli dan menerima kesimpulannya. Tapi saya enggak terima kalau ada pihak mengatakan air mata kristal ini rekayasa," ucap Tina saat ditemui di kediaman orang tuanya, kawasan Dusun Cisalak RT 1 RW 5, Desa Cisalak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Rabu (6/6/2012).

Anak ke tiga dari empat bersaudara pasangan Dana (40) dan Eros (41) ini memegang keyakinan kalau air mata kristal yang keluar di sepasang matanya bukan tipu muslihat. Ia pun merasa aneh batu berdominan biru bisa sering muncul di bagian matanya.

"Kalau ada bilang rekayasa dan penipuan, kembalikan lagi kepada mereka. Terserah mereka. Batu itu memang benar-benar keluar dari mata, tapi saya enggak mengerti batu itu datang dari mana," terang lajang berambut panjang ini.

detikBandung