21 Jumadil-Akhir 1443  |  Senin 24 Januari 2022

basmalah.png
ARTIKEL UMUM

Pembunuhan Illuminati Terhadap Tokoh dan Publik Figur Dunia

Pembunuhan Illuminati Terhadap Tokoh dan Publik Figur Dunia


Fiqhislam.com - Teori konspirasi telah ada selama bertahun-tahun tentang Illuminati (atau karena terlibat dalam beberapa hal), dalam kematian berbagai selebriti dan publik figur dunia. Meskipun tidak ada teori yang pernah terbukti. Tetapi hal tersebut benar adanya.

Dan, Aktual.com telah mengumpulkan 16 daftar publik figur yang paling diketahui kematiannya yang misterius. Siapa sajakah mereka?

Michael Jackson

Raja lagu pop dunia, Michael Jackson meninggal pada 25 Juni 2009 lalu. Beberapa hari menjelang ia konser di London, Inggris, Jackson diduga merupakan salah satu anggota illuminati. Sampai akhirnya ia angkat bicara dan menentang semua tuduhannya.

Jackson mulai bicara dan menentang semua hal tersebut tepat sebelum kepergiannya enam tahun lalu. Dikabarkan ia melawan semua kekuatan yang ada di industri musik yang telah menciptakan konspirasi dan fitnah tentang dirinya.

John Lennon

John Lennon dipandang sebagai ancaman bagi banyak orang yang berkuasa. INS bahkan berusaha untuk mendeportasi dia, dan FBI menempatkan dirinya berada dalam daftar pengawasan.

Lennon sering berbicara tentang dirinya yang menentang kejahatan industry. Dan, hal ini dipercaya bahwa pembunuh dirinya adalah Mark David Chapman yang berada di bawah kontrol Illuminati dan mampu mengendalikan pikiran ketika dia membunuh John Lennon.

John F Kennedy

Kasus ini diyakini bahwa John F. Kennedy sebelumnya bekerja dengan Illuminati. Ketika ia mulai menolak, Illuminati mendalangi pembunuhan.

John F. Kennedy dibunuh pada 22 November, 1963 silam. Dan pembunuhan itu telah menjadi subyek dari banyak teori konspirasi selama puluhan tahun.

Martin Luther King

Martin Luther King, Jr. dianggap sebagai ancaman besar bagi Illuminati karena ia adalah orang yang sangat berpengaruh.

Ketika ia mulai berbicara menentang perang Vietnam, yang memiliki keuntungan finansial yang besar untuk banyak perusahaan, Illuminati mengatur sebuah skenario di mana mereka akan sangat mudah untuk membunuh King.

Martin Luther King, Jr dibunuh pada tanggal 4 April 1968.

Abraham Lincoln

Abraham Lincoln melihat bisnis yang besar dan perusahaan sebagai ancaman besar bagi dia dan Konfederasi Selatan. Illuminati merencanakan pembunuhan Lincoln untuk menghentikan dia dari berbicara tentang menentang mereka, dan itu dilakukan pada April 15, 1865 silam.

Lincoln mengatakan bahwa, kekuasaan uang memangsa bangsa di masa damai dan bersekongkol melawan itu ketika masa sulit. Kekuatan perbankan lebih despotik ketimbang monarki.

Lebih tragis dari otokrasi, serta lebih egois dari birokrasi. Mereka mengecam musuh sebagai publik yang mempertanyakan metode mereka atau ‘melempar cahaya’ terhadap kejahatan mereka.

Kurt Cobain

Illuminati ingin menggunakan Kurt Cobain sebagai alat pikiran-kontrol, tapi Cobain sangat enggan untuk berpartisipasi dalam ketenaran. Ia dipandang sebagai ancaman bagi Illuminati, sehingga mereka mendalangi kematiannya.

Kurt Cobain meninggal karena tembakan pistol pada tanggal 5 April 1994. Kematiannya dianggap sebagai bunuh diri oleh polisi, tetapi banyak orang meragukan dan memperdebatkan fakta sebenarnya.

Jim Morrison

Banyak yang percaya bahwa ia telah bergabung dengan anggota Illuminati.

Morrison diduga meninggal karena serangan jantung pada tanggal 3 Juli 1971. Kematiannya dilaporkan di media sampai dengan tiga hari ke depan, dan banyak orang telah mengklaim telah melihat Morrison di tempat-tempat kumuh di seluruh dunia sejak saat itu.

Kematiannya diyakini telah dibangun oleh Illuminati, meskipun orang lain percaya bahwa Morrison masih hidup dan baik, dan Illuminati membantunya untuk menciptakan kematian palsu.

John F Kennedy

Banyak orang percaya bahwa John F. Kennedy, Jr, seperti ayahnya, dibunuh oleh Illuminati. Rumor mengatakan bahwa JFK, Jr. memiliki informasi yang membuktikan bahwa CIA dan George HW Bush terlibat langsung dalam pembunuhan ayahnya.

Diduga, Kennedy sedang mempersiapkan untuk mempublikasikan informasi ini pada saat kematiannya. Dia meninggal dalam kecelakaan pesawat pada 16 Juli 1999.

Robert F Kennedy

Layaknya Martin Luther King, Robert F. Kennedy dianggap sebagai ancaman besar bagi rencana Illuminati atas perang yang terjadi di Vietnam.

Selain itu beredar kabar bahwa ia akan menjadi Presiden AS berikutnya.
Dia dibunuh pada tanggal 6 Juni 1968, oleh seorang pria bersenjata sendirian.

Malcolm X

Malcolm X yaitu orang yang sangat berpengaruh dan merupakan ancaman besar bagi Illuminati. Ia sering berbicara, mempromosikan pemberontakan terhadap struktur kekuasaan dengan menggunakan langkah-langkah ekstrim.

Malcolm X dibunuh pada 21 Februari 1965.

Frank Zappa

Frank Zappa sering berbicara tentang TPTB yang menggunakan pengendalian pikiran dalam musik, film, berita, dan politik. Usaha pembunuhan pertama pada kehidupan Zappa datang pada tahun 1971, ketika ia diserang saat konser.

Banyak yang percaya bahwa ia sengaja disuntik kanker, yang membuat ia meninggal pada 4 Desember 1993.

Bob Marley

Bob Marley dipandang sebagai tokoh berpengaruh oleh banyak orang di seluruh dunia. Melalui musik, ia mempromosikan cinta, kebahagiaan, dan kebersamaan, segala sesuatu yang tidak sesuai dengan agenda Illuminati.

Banyak yang percaya bahwa Marley disuntik dalam bentuk cairan langka dari penyakit kanker oleh orang-orang yang ingin membungkamnya. Marley meninggal pada 11 Mei 1981

Putri Lady Diana ‘Princess of Wales’

Bangsawan Inggris adalah keluarga yang sangat menonjol dalam Illuminati. Ketika Putri Diana dan Pangeran Charles berpisah, itu adalah hal yang memalukan untuk Kerajaan. Meski Diana tak lagi dalam susunan kerajaan, namun masyarakat Inggris dan warga dunia tetap menyukai putri Diana.

Ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry ini tewas dalam kecelakaan mobil pada 31 Agustus 1997.

Dalam kasus kematiannya, ada bukti kuat bahwa dia sengaja dikorbankan oleh anggota kerajaan dan dieksekusi oleh SAS

Mohamed Al Fayed-, ayah dari Dodi Al Fayed-(kekasih Lady Diana, red), telah secara terbuka menuduh “kerajaan” Inggris membunuh putranya dan Lady Diana.

Bruce Lee

Bruce Lee seringkali berbicara bahwa dirinya sedang diawasi oleh setan. Kematiannya diduga telah menjadi korban Illuminati.

Bruce Lee meninggal secara mencurigakan dari reaksi alergi terhadap obat resep pada 20 Juli tahun 1973.

Jimi Hendrix

Jimi Hendrix dicap orang bersifat subversif oleh pemerintah AS, yang mempekerjakan banyak anggota Illuminati.

Dia sangat paranoid di hari-hari menjelang kematiannya, dan ia sering berbicara tentang kematian sebelum mencapai usia 30 tahun.

Jimi Hendrix meninggal setelah tersedak muntahannya sendiri pada 18 September, 1970

Tupac Amaru Shakur

Tupac mungkin adalah Rapper paling dicintai sepanjang masa dan salah satu dari sangat sedikit yang terkena Illuminati.

Namun penjelasan paling logis mengapa pada akhirnya ia terkena Iluminati, adalah karena ia ingin mengetahui bahwa kelompok parasit itu harus bertanggung jawab atas masalah besar dunia akbat ulah mereka.

Bahkan, Tupac bertanggung jawab untuk membunuh para Iluminati.
Dan karena ia begitu khusyuk terhadap mereka, Illuminati membunuhnya pada malam 7 September 1996.  [yy/aktual]