20 Safar 1443  |  Selasa 28 September 2021

basmalah.png

Rabbi Yahudi AS Culik Para Pria Agar Bercerai

Rabbi Yahudi AS Culik Para Pria Agar Bercerai

Fiqhislam.com - Agen FBI dikabarkan telah menangkap beberapa rabbi Yahudi. Anehnya, rabbi ini ditangkap atas tuduhan menculik beberapa orang laki-laki untuk dipaksa menceraikan istri-istri mereka!

Laman berita al-Alam melaporkan, akhir-akhir ini kepolisian AS telah menangkap tiga orang rabbi Yahudi. Ketiga rabbi ini telah menerima uang dari sebagian wanita yang ingin bercerai dari suami mereka. Selain itu, para rabbi juga telah menerima uang sebesar 20 ribu dolar dari intel rahasia yang berada di Kantor Penyidikan Federal.

Menurut laporan CNN pada Senin (14/10), para wanita yang telah memberikan uang untuk menculik suami mereka tersebut berasal dari kelompok Yahudi radikal. Di balik pemberian uang ini, wanita-wanita radikal ini mensyaratkan dalam bercerai supaya membawa secarik kertas bernama Gets yang terdapat dalam Kitab Talmud.

Menurut keyakinan Yahudi, tanpa kertas ini, wanita yang telah berpisah dari suaminya dicap sebagai pezina. Konsekuensinya, jika ia melahirkan anak setelah bercerai, maka anaknya disebut ‘anak haram.’

Para rabbi Yahudi itu menculik para suami dengan tujuan untuk memaksa mereka menceraikan istri mereka dengan memberikan Gets kepada istri mereka. Malah sebagian rabbi mengaku telah menggunakan kekerasan hanya untuk memperoleh Gets tersebut. [yy/islampos.com]