22 Dzulhijjah 1442  |  Minggu 01 Agustus 2021

basmalah.png

Hollow Earth Mystery: Terdapat Peradaban Maju di Dalam Rongga Bumi ??

http://i292.photobucket.com/albums/mm11/cemonx_boi/300.jpg

artikelmenarik.wordpress.com - Banyak para ahli atau paranormalistis dan media selama bertahun-tahun mengklaim bahwa telah menerima sebuah informasi dari penghuni rongga bumi (Hollow Earth). Banyak kebudayaan diseluruh dunia memiliki mitos dan legenda yang didasarkan pada gagasan bahwa bumi itu hampa. Dari zaman Yunani Kuno yang percaya pada underworld dan beberapa bahkan yakin jika neraka berada di bawah permukaan bumi yang berapi-api.

Keyakinan tentang keberadaan peradaban besar yang modern selalu mengundang spekulasi mengenai teori hollow earth. Seharusnya ada kota bawah tanah di bawah permukaan bumi, dimana banyak ras orang-orang aneh yang hidup. Beberapa tentu percaya jika UFO berasal dari sini, dari kota yang dibangun oleh para insinyur dengan teknologi maju.

Agartha City dipercaya oleh beberapa orang sebagai nama sebuah kota bawah tanah. Banyak dari penduduknya adalah keturunan dari manusia yang pernah hidup di bumi. Menurut legenda kuno, bangsa Lemurian dan Atlantis melarikan diri ke bawah tanah selama masa perang dan membangun kota-kota besar dan hidup disana hingga saat anda membaca artikel terjemahan saya ini sekarang.

Bagaimana mereka dapat membuat suatu peradaban bawah tanah yang modern? Dan bagaimana UFO itu dapat keluar dari dalam bumi? Beberapa cerita mengatakan terdapat beberapa tempat sebagai pintu masuk seperti Mommoth Cave di Kentucky, Pegunungan Himalaya Tibet, Piramida Giza Mesir, Kutub Utara & Selatan, Kings Solomon’s Mines, Rama di India, dll

Banyak paranormalis dan media selama bertahun-tahun mengklaim telah disalurkan informasi dari Hollow Earth. Bahkan Hitler pernah berencana mengirim peneliti ke Antartika untuk menemukan pintu masuknya. Sementara itu para Ilmuan mengatakan bahwa teori ini konyol. jika bumi benar-benar hampa, maka bumi harusnya memiliki massa yang jauh lebih rendah dan gravitasi akan jauh lebih sedikit dari sekarang.