fiqhislam
basmalah
Pustaka Muslim


29 Ramadhan 1442  |  Selasa 11 Mei 2021

Ternyata, Legalisasi LGBT di Amerika Kerjaan Yahudi

Ternyata, Legalisasi LGBT di Amerika Kerjaan Yahudi

Fiqhislam.com - Cendekiawan Muda Muslim Indonesia, Dr. Adian Husaini menyoroti perkembangan dari kaum Lesbian, Homoseksual, Biseksual, dan Transgender (LGBT) di Amerika Serikat supaya perlu diwaspadai.

“Pada masa pemerintahan Barack Obama perkembangan LGBT di AS sangat cepat sekali bahkan sampai mendapatkan legalitas hukum,” kata Adian dalam acara bedah buku yang berjudul “LGBT Di Indonesia, Perkembangan dan Solusinya” di Kantor INSIST Jalan Kalibata, Jakarta, Ahad (20/09/2015) siang.

“Kita harus tahu bagaimana strateginya hingga mereka bisa mendapatkan legalitas hukum itu supaya kita bisa mengantisipasi,” imbuhnya.

Adian mengungkapkan, bahasa yang seringkali digunakan oleh kaum LGBT dalam mengkampanyekan perilaku menyimpangnya itu adalah kesetaraan. Dan, menurutnya, kesetaraan itulah yang menjadi jargon kaum LGBT saat menggencarkan kampanye untuk memperoleh legalitas hukum.

“Dan legalisasi LGBT di Amerika sebagai negara ke-21 itu ternyata kerjaan orang-orang Yahudi,” tegasnya.

Sementara itu, Adian mengungkapkan, pada 2012-an di Indonesia seorang yang dianggap pelaku homoseksual hampir saja pernah menjadi anggota komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM). Namun, pada akhirnya orang tersebut tidak terpilih karena ditolak oleh DPR.

“Alhamdulillah, waktu itu anggota DPR kita masih waras sehingga menolak calon anggota komnas HAM tersebut,” demikian tandasnya. [yy/hidayatullah]