20 Rabiul-Awal 1443  |  Selasa 26 Oktober 2021

basmalah.png

Didukung Rabbi, Pembangunan Pusat LGBT di Israel Dipercepat

Didukung Rabbi, Pembangunan Pusat LGBT di Israel Dipercepat

 

Fiqhislam.com - Rabbi kota Ramat Gan, Yaakov Ariel dikabarkan telah mempercepat pendirian pusat kaum homoseksual. Rabbi ini diketahui mendukung segala kegiatan yang berkaitan dengan homoseksual, Ynet melaporkan pada Rabu (3/7/2016).

Selama beberapa hari terakhir aktivis dari komunitas homoseksual di kota Ramat Gan telah bertemu dengan Walikota Yisrael Zinger. Walikota Zinger telah berjanji untuk mendirikan sebuah lembaga bagi kaum Homoseksual, yang telah dibahas sudah selama dua tahun terakhir.

Tiga bulan lalu, pemerintah kota Ramat Gan memutuskan untuk mendirikan sebuah pusat kaum homoseks setelah dua tahun ‘berdiskusi’ dengan komunitas homoseksual di kota tersebut. Laporan dari rabbi Ariel berhasil mempercepat proyek pembangunan, yang diperkirakan akan selesai pada tahun 2017.

“Saya berjanji Ramat Gan akan jadi rumah bagi setiap komunitas homoseksual. Pusat ini bukan akhir, namun permulaan. Jadi dapat kita pastikan bahwa komunitas homoseksual merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat Ramat Gan. Mereka akan menerima layanan terbaik sesuai yang mereka butuhkan,” ungkap Zinger. [yy/islampos]

 

Tags: gay | lesbian