11 Rabiul-Awwal 1444  |  Jumat 07 Oktober 2022

basmalah.png

Penyerang Bersenjata di Pemutaran Film Batman “The Dark Knight Rises” Masuk Islam di Penjara

Penyerang Bersenjata di Pemutaran Film Batman “The Dark Knight Rises” Masuk Islam di PenjaraFiqhislam.com - Orang yang menembak sejumlah penonton di sebuah bioskop Aurora, Colorado, termasuk diantaranya  warga Indonesia, saat pemutaran “The Dark Knight Rises” musim panas lalu dilaporkan telah memeluk Islam dan telah melakukan kewajiban sholat wajib lima kali sehari.

Sebuah sumber mengatakan  di penjara James Holmes telah berjenggot bulan lalu, dikabarkan ia  telah temukan imannya. Sumber itu mengatakan Holmes telah menjadi Muslim .

Holmes sekarang sholat lima kali sehari, melakukan puasa dan menghabiskan setiap harinya mempelajari Alquran, kata sumber kepada Enquirer.

Banyak pihak yang menutupi kabar ini, dan memberikan stempel buruk akan Islam dan Islamnya Holmes. Dan menuduh bahwa bila memang Holmes telah berpindah ke Islam Sebelumnya, maka karena keyakinannya itu maka ia  membunuh orang di bioskop sewaktu pemutaran perdana Film Batman “The dark Knight Rises” adalah jihadnya untuk membunuh kaum kafir.

Salah satu situs, salon, mempertanyakan,  “Apakah jika Holmes tiba-tiba pindah agama menjadi Pantekosta yang taat atau Hindu yang taat di penjara, akankah para  blogger akan menghubungkan agama yang baru dianutnya itu dengan penembakan/kejahatan  yang lalu dalam cara mereka memandang sekarang?” [yy/eramuslim.com/foto eramuslim.com]