pustaka.png
basmalah2.png


8 Dzulqa'dah 1444  |  Minggu 28 Mei 2023

Felixia Yeap Jadi Mualaf, Model Playboy Ini Belajar Puasa

Jadi Mualaf, Model Playboy Ini Belajar Puasa

Fiqhislam.com - Keputusan mantan model majalah playboy asal Malaysia, Felixia Yeap untuk menjadi mualaf sudah bulat. Bahkan Felixia sudah belajar menjalani puasa di bulan Ramadhan ini.

“First Ramadhan of my life ever. Harap-harap gastrik tak menyerang... Huhuhu... (Ramadhan pertama dalam hidupku. Semoga tidak ada sakit perut, huhuhu),” tulis Felixia Yeap di akun facebook miliknya.

Tidak hanya itu, Felixia kini juga lebih banyak memosting kecintaannya terhadap hijab dan Islam.

Ratusan Ribu Orang Dukung Model Playboy Ini Jadi Mualaf

Niatan mantan model playboy asal Malaysia, Felixia Yeap menjadi mualaf mendapat dukungan dari ratusan ribu orang. Dukungan terutama datang dari Malaysia. Sejak mengumumkan niatan di akun facebook miliknya, ratusan ribu orang memberi tanda like sebagai bentuk dukungan terhadap Felixia. Mereka mengucapkan rasa syukur serta selamat atas keputusan wanita berusia 28 tahun itu.

Akun Rosmad Abdul Hamid misalnya. Ia berharap Felixia terus tabah dan istiqamah. “Alhamdulillah. Moga terus tabah dan istiqamah,” tulis Rosmad Abdul Hamid.

“Amin... Semoga segala urusan Kakak dipermudahkan Allah,” tulis Siti Nur Solehah.

“Semoga diberi kefahaman agama yang berkekalan. Amin,” timpal pemilik akun Mohd Nur Faris Hasli.

Mendapat dukungan dari banyak orang, Felixia pun terharu. Ia tidak menyangka dengan banyaknya doa dan sambutan hangat dari umat Muslim kepada dirinya.

“Hanya Allah yang dapat membalas semua orang yang berdoa untuk kehidupan baru saya,” tambah wanita yang kini semakin cantik dengan berhijab.

Felixia Yeap rencananya akan mengucapkan dua kalimat syahadat pada 3 Juli mendatang, bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Felixia sebelumnya lebih dikenal sebagai model majalah Playboy Filipina. Ia menjalani kehidupan itu selama bertahun-tahun.

Namun semua itu berubah pada 2013, tatkala ia jatuh cinta dengan jilbab. Itu dialaminya setelah menerima tawaran untuk menjadi model dalam sebuah acara pameran busana Muslimah di Malaysia.

“Saya selalu merasa nyaman saat berhijab. Saya benar-benar merasa dilindungi,” ujarnya, seperti dikutip dari OnIslam.net.

yy/republika.co.id