8 Rabiul-Awwal 1444  |  Selasa 04 Oktober 2022

basmalah.png

Aakash Sharma: Kebenaran Agama Terletak pada Kemurnian Kitab Sucinya

Aakash Sharma: Kebenaran Agama Terletak pada Kemurnian Kitab Sucinya

Fiqhislam.com - Aakash Sharma, seorang warga negara India memilih Islam setelah lama melakukan penelitian. "Diluar sana saya mendengar banyak prasangka dan pandangan yang tidak baik mengenai Islam," kata Aakash, kepada tim Mualaf Center Indonesia, Selasa (31/3).

Apa yang didengarnya tentang Islam dan Muslim membuatnya penasaran. Ia mencari tahu, apa benar Islam dan Muslim seperti yang didengarnya.

"Namun, saya bukanlah tipe orang yang hanya mengikuti pendapat orang lain tanpa melakukan penelitian terlebih dahulu," ucapnya.

Aakash kemudian mulai melakukan penelitian lebih dalam tentang Islam untuk menjawab rasa keingintahuannya itu. Dan ia menemukan satu kesimpulan kebenaran suatu agama terletak pada kemurnian dan kebenaran kitab sucinya.

"Sahabat saya dari Mualaf Center Indonesia telah membawa saya untuk berhubungan dengan pengurus Mualaf.com yang membuat saya mengenal lebih jauh tentang Islam secara jujur dan benar," ucapnya.

Alhamdulillah, disaksikan tim MCI, Iesye Harijono dan Steven Indra Wibowo serta Tahseen Ghalib, Aakash pun bersyahadat.

“Sesungguhnya kamu tidak akan dapat memberi petunjuk kepada orang yang kamu kasihi, tetapi Allah memberi petunjuk kepada orang yang dikehendaki-Nya, dan Allah lebih mengetahui orang-orang yang mau menerima petunjuk.” (Al-Qashash: 56). [yy/republika]