fiqhislam
basmalah
Pustaka Muslim


26 Ramadhan 1442  |  Sabtu 08 Mei 2021

Ungkapan Bahagia Syekh Ali Jaber Setelah Resmi Jadi WNI

Ungkapan Bahagia Syekh Ali Jaber Setelah Resmi Jadi WNIFiqhislam.com - Syekh Ali Jaber yang merupakan ulama asli Madinah, Arab Saudi, kini resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Ia pun mengungkapkan rasa bahagianya lewat media sosial, Instagram @syekh.alijaber.

Syekh Ali Jaber juga mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya bisa diterima sebagai warga negara Indonesia.

"Masyaallah Barakallah... Alhamdulillah. Menjadi sebuah kebahagian dan kebanggaan bagi kami beserta keluarga saat pengajuan menjadi Warga Negara Indonesia telah diterima.



Syekh Ali Jaber juga memposting foto dirinya sambil memperlihatkan paspor warna hijau bertuliskan Republik Indonesia dan bergambar burung garuda. “Saat ini passport sudah ditangan kami. Itu pertanda sah kami jadi WNI,” tulisnya.

Selain itu ia memohon dibimbing sebagai warga negara Indonesia yang baik. Dengan begitu ia berharap bisa berkontribusi bagi agama, bangsa, dan negara.

“Mohon bimbingannya dari jamaah sekalian supaya kami menjadi warga negara Indonesia yang baik dan bisa berkontribusi bagi agama bangsa dan negara. Aamiin. I love you INDONESIA," tulisnya.

Sebelumnya petugas petugas Yayasan Syekh Ali Jaber, Eka Pratiwi mengatakan bahwa keinginan ulama asal Madinah itu untuk jadi WNI sudah disampaikan sejak lama.

“Beliau sudah mengurusnya sejak beberapa tahun lalu. Alhamdulillah, sekarang beliau akhirnya resmi jadi WNI," ucap Eka. [yy/okezone]

Tags: Ali Jaber