fiqhislam
basmalah
Pustaka Muslim


7 Ramadhan 1442  |  Senin 19 April 2021

Zionis Israel Terus Sekap Syekh Raed Salah

Zionis Israel Terus Sekap Syekh Raed Salah

Fiqhislam.com - Syekh Raed Salah telah dipindahkan oleh pengadilan ‘Israel’ pada pekan lalu ke sel isolasi di penjara Ohli Kedar di gurun Beersheba, pengacaranya Khaled Zabarqa mengatakan pada Rabu. Kepala cabang gerakan Islam Palestina itu ditahan dalam kondisi yang buruk, lanjutnya.

Zabarqa mengatakan Syekh Salah tidak diperbolehkan bertemu atau berbicara dengan siapapun, dia hanya dapat bertemu dengan pengacara dan keluarganya.

Layanan penjara Israel mengajukan permintaan untuk memperpanjang kurungan isolasi Syekh Salah selama enam bulan lagi setelah berakhirnya periode enam bulan pertama, pungkasnya kepada The Palestinian Information Centre.

“Ia (layanan penjara Zionis) mengklaim bahwa Syekh Raed Salah adalah simbol yang terkenal, berpengaruh dan penting bagi media yang berarti, menurut interpretasi ‘Israel’, bahwa dia adalah ancaman keamanan bagi ‘Israel’,” pengacara itu menekankan.

Zabarqa menceritakan bahwa Syekh Salah masih bersemangat dan dalam kondisi kesehatan yang baik terlepas dari tindakan Zionis terhadapnya. [yy/hidayatullah]

 

Tags: Zionis | Israel | Aqsha