pustaka.png
basmalah.png


8 Dzulqa'dah 1442  |  Jumat 18 Juni 2021

Anggota Kongres: Muslim akan Mencoba Bunuh Semua Homoseksual di AS

Anggota Kongres: Muslim akan Mencoba Bunuh Semua Homoseksual di ASFiqhislam.com - Anggota Kongres dari Alabama Mo Brooks mengatakan, jika Muslim memiliki kesempatan, mereka akan membunuh semua kaum homoseksual di Amerika. Hal itu disampaikan dalam wawancara di program Matt & Aunie di Radio WAPI.

Mo Brooks ditanya soal kenapa orang-orang 'progresif' lari dari kenyataan tentang sentimen anti-gay dalam pemikiran Muslim.  Menurut Brooks, Demokrat ingin mendulang suara dari komunitas Muslim yang juga memiliki kekuatan politik.

"Di satu pihak, Demokrat ingin menarik komunitas gay, namun di sisi lain mereka juga ingin menarik komunitas Muslim yang jika diberi kesempatan akan membunuh semua homoseksual di AS,' ujarnya.

Brooks menambahkan, Muslim meyakini membunuh gay dilakukan atas dasar kasih sayang.  Host Radio Matt Murphy menyebut, menjadi seorang gay dihukum mati di Arab Saudi dan negara yang menganut paham homophobia.

Pernyataan Brooks disampaikan menyusul serangan ke kelab malam Pulse di Orlando oleh Omar Mateen. Serangan menewaskan 50 orang. [yy/republika]