16 Safar 1441  |  Rabu 16 Oktober 2019

Gubernur Jatim Tegas Larang Acara Pesta Kaum SodomFiqhislam.com - Para pria homoseksual atau penyuka sesama jenis akan menggelar pesta di sebuah karoke Happy Puppy, Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya, hari ini, Minggu (07/02/2016) malam.

Dewan Pembina GAYa Nusantara Surabaya, Dede Oetomo membenarkan adanya Gay Party di Surabaya tersebut. Pesta gay diselenggarakan dalam rangka menyambut Valentine Day.

Mengetahui kegiatan yang meresahkan masyarakat ini, Gubernur Jawa Timur, Soekarwo melalui akun twitternya menyatakan akan memerintahkan jajaran Polda Jatim untuk membubarkan acara tersebut.

“Saya nilai acara ini sudah pada tingkat meresahkan warga dan memiliki potensi mengganggu keamanan dan ketertiban,” kata gubernur yang akrab disapa Pakde Karwo ini melalui akun twitter resminya @pakdekarwo1950, Minggu (7/2).

“Sebagai gubernur saya tegaskan agar acara ini dihentikan. Jajaran polda Jatim juga akan bertindak tegas membubarkan acara ini,” lanjut Soekarwo.

Gubernur menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi dan melaporkan rencana kegiatan Gay ini.

“Terima kasih semua warga Jatim atas informasi. Apapun informasi yang kalian berikan sangat membantu saya dalam bersikap,” tutup gubernur Jatim yang cukup aktif menjalin komunikasi di sosial media ini. [yy/eramuslim]

Beredar Broadcast LGBT Gelar Party di Surabaya

Beredar pesan berantai atau Broadcast yang menyebut bahwa aktivis Lesbia Bisex Gay dan Transgender (LGBT) akan menggelar pesta di Surabaya, Jawa Timur.

Tak hanya itu, selain pesan berantai juga disertai dengan adaya selebaran yang memuat delapan laki-laki bertelanjang dada. Para LGBT ini diduga akan mengadakan partai di lokasi Happy Puppy, Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya pada 7 Februari, malam.

Informasi yang diterima Okezone, Sabtu (6/2/2016). Selebaran atau brosur yang bertajuk King Entertaiment With DJ Whiznu yang memuat delapan laki-laki bertelanjang dada. Selanjutnya juga ada G Nite Party yang juga akan dihelar dil lokasi yang sama. Event yang rencanaya akan digelar pada pukul 22.00 WIB itu disponsori oleh GAYa Nusantara yang diketahui merupaka organisasi yang konsen membela LGBT.

Selain selebaran juga beredar Broadcast yang mengingatkan bahwa acara party tersebut kurang satu hari lagi. Berikut bunyi pesan berantai yang beredar:

"MAAF kurang 1 Hari lagi.

Kangen sama DJ WIZZNU...?

Atau Masih ingat dengan Diva SOFIE dengan lagu2 hits di era 80 Nya?

dewi gynchu dengan aksi kocak lucu dan menggemaskan?

Dan WOWWWW ada ULAR GEDE PANJAANGGG BESARRRRR dan juga masih banyak lagi....

Ingat 1 Hari lagi.....!!! Minggu, 7 Februari 2016

Di HAPPY PUPPY LOUNGE AND CAFE

Jl mayjend sungkono surabaya

HTM : 65 K before 23.00 and 75 K after 23.00 ( free soft Drink )

INFO & RESV

VVV/ dodik pin 5c5d7695 VVV/ lee pin 56827BCA

Support by---------------- (*) Man lines Colection by Aldy rizal (*) gueberani surabaya

Bantu BC Ya Guys :*

Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar mengatakan pihaknya belum menerima pemberitahuan atau ijin dari penyelengara acara King Entertaiment dan G Nite party tersebut.

"Sampai saat ini kita belum mendapat surat pemberitahuan ataupun ijin dari King Entertaiment yang disebut-sebut sebagai penyelenggara acara G NIte Party itu," katanya.

Polisi juga siap membubarkan acara tersebut dengan alasan ketertiban masyarakat. Pihaknya juga akan melakukan pengawasan.

"Apabila King Entertainment tetap bersikukuh menggelar acara G Nite Party, pada Minggu besok, maka kami tidak segan akan melakukan upaya paksa untuk membubarkan kegiatan tersebut." pungkasnya. [yy/okezone]

2007 ~ 2019  |  Copyright  Fiqhislam.com  |  Design by JoomlaShine